RAPAT KOORDINASI EVALUASI PROGRAM PPG DALAM JABATAN ANGKATAN 4 TAHUN 2021

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Evaluasi Program PPG Dalam Jabatan Angkatan 4 Tahun 2021 dilaksanakan 3 hari, pada hari Sabtu s/d Senin tanggal 18 s/d 20 Desember 2021 bertempat di Hotel Harmoni Kota Tasikmalaya.
Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kagiatan yang telah dilaksanakan selama PPG khususnya pada Angkatan 4, mulai dari orientasi mahasiswa tanggal 13 September 2021 sampai dengan kegiatan Ukin tanggal 07 Desember 2021. Setiap Jurusan memberikan laporan evaluasi untuk di bahas dalam kegiatan ini dan merupakan cermin untuk tahun 2022 supaya lebih baik lagi.
Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Siliwangi, Wakil Rektor II, Kepala BAKPK, Dekan FKIP, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II sebagai penanggungjawab, Kasubag TU Hukum & Tata Laksana, Admin PDDIKTI, Kapus Penjamin Mutu, Admin TU Hukum & Tata Laksana, Admin LMS, Admin FKIP, 3 Koordinator masing-masing Jurusan (Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Jasmani), Perwakilan Dosen masing-masing dari 3 Jurusan (Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Jasmani) dan Perwakilan Guru Pamong masing-masing dari 3 Jurusan (Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Jasmani).
Dekan FKIP memberikan sambutan dalam kegiatan ini, Dekan sebagai pengarah memberikan arahan “Alhamdulillah telah dilaksanakan Angkatan 4 yang merupakan Angkatan terakhir pada tahun 2021, Angkatan 1 dan 3 sudah dilaksanakan berjalan dengan lancar dan baik, hasilnya sangat baik. Untuk Angkatan 4 sudah dilaksanakan UP, mudah-mudahan semua peserta lulus baik Ukin maupun UP. Hasil UP belum ada hasil kelulusan, semoga apa yang diharapkan terwujud yaitu semua peserta lulus. Mudah-mudahan kegiatan evaluasi berjalan dengan baik, pada akhirnya kami berterima kasih kepada bapak & ibu yang terlibat dalam PPG baik dosen, guru pamong dan panitia. Mudah-mudahan PPG tahun 2022 kita mendapat kuota untuk melaksanakan kegiatan PPG ini, semoga semua jurusan mendapatkan kuota. Sehingga yang belum mendapatkan kuota pada tahun 2021 mendapatkan kuota di tahun 2022”.
Rektor sebagai pimpinan LPTK Universitas Siliwangi memberikan sambutan dan arahan sekaligus membuka kegiatan ini, “Alhamdulillah PPG sudah berjalan dengan baik dan sukses, evaluasi ini untuk perbaikan pada PPG tahun berikutnya. Ada beberapa jurusan yang belum mendapatkan kuota, semoga tahun 2022 mendapatkan kuota. Keberhasilan penyelenggaraan PPG tahun 2021 bukan berarti tidak ada kendala tetapi masih ada beberapa sedikit permasalahan yang dihadapi, untuk itu rakor ini sebagai penyempurnaan PPG tahun depan. Kegiatan evaluasi dapat melihat dari berbagai aspek kendala untuk memperbaikinya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.